Powered By Blogger

Rabu, 07 April 2010

Modifikasi Honda

Modifikasi Honda, Paling Ngetrend di Banjarmasin
Honda Otocontest Series 2009, Banjarmasin

Banjarmasinn, Setelah sekian lama tidak tersalurkan, akhirnya para modifikator motor khususnya pecinta Honda di Banjarmasin dapat menyalurkan hobinya dalam event Honda Otocontest Series (HOCS) 2009. Gelaran di kota Banjarmasin ini merupakan seri ke-8 kontes modifikasi Honda terbesar di Indonesia.

Bertempat di Gedung Sultan Suriansyah, atau yang lebih dikenal dengan gedung susu, event HOCS ini digelar Honda untuk memanjakan para pecinta modifikasi. Bagaimana tidak, selain kontes modifikasi, berbagai macam acara pendukung pun digelar, ada games seru, miss HOCS contest, modern dance competition, bartender show, DJ performance, dan puncaknya penampilan rapper Saykoji -hasil kerja sama dengan Indosat- mampu menggetarkan ribuan pengunjung yang hadir.

"Di Banjarmasin, modifikasi motor yang paling nge-trend, ya Honda. Belum ada merk motor lain yang menyelenggarakan event modifikasi di sini. Ini jadi bukti bahwa Honda memang selalu ingin memberikan yang terbaik dan peduli kepada konsumennya", ujar Antonius Silitonga yang akrab dipanggil Pak Anton selaku GM dari Trio Motor, Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kalsel & Kalteng. Dia pun menambahkan, dari gelaran ini, memang dapat dibuktikan bahwa motor Honda memang yang paling cocok untuk penggemar modifikasi.

Total peserta yang mengikuti kontes pun mampu melebihi target, hingga mencapai 73 peserta. "HOCS menjadi kontes modifikasi motor yang terbesar di Banjarmasin, jumlah pesertanya melebihi kontes serupa yang pernah diadakan perusahaan rokok beberapa waktu yang lalu", tambah Yudy Hananta, pimpinan dari Ototrend yang turut memantau perkembangan modifikasi di Banjarmasin.

Berbagai macam gaya dan aliran modifikasi pun bisa dinikmati komplit, ada BeAT yang disulap jadi racing abis, Honda CS1 trail, berbagai macam motif airbrush, retro look, IBE alias In Bike Entertainment hingga aliran ekstrim yang membuat para pengunjung yang datang dari berbagai kota di Kalimantan berdecak kagum. Hal ini diamini oleh Gunawan Rustandi, Manager Below The Line PT Astra Honda Motor yang ikut hadir di lokasi, "Banjarmasin memang salah satu barometer modifikasi untuk wilayah Kalimantan".


Honda Otocontest 2009 seri Banjarmasin ini merupakan hasil garapan PT Astra Honda Motor, Tabloid Modifikasi Ototrend, Trio Motor, serta disponsori oleh Indosat, Radar Banjarmasin, Helm GM, @Print dan Unique.

Setelah Banjarmasin, Honda Otocontest Series (HOCS) akan memanjakan para modifikator di Malang dan Denpasar, untuk selanjutnya saling bertarung dalam final battle di Surabaya. Ayo, tunjukkan motor Honda kamu yang paling keren!

(Anto-MPD)
by.google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar